Rabu, 16 Desember 2009

surat cinta anak ips ( WAJIB MASUK BUAT ANAK IPS)

berikut adalah suatu kekreatifan dari anak ips
just check it out

> Dengan hormat,
> Hal : Penawaran
Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan anda
bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda
terhitung tanggal 17 April 2003.

Berdasarkan rapat keluarga kami
pada tanggal 15 Mei lalu pukul 19.00 WIB,
saya berketetapan hati untuk menawarkan diri
sebagai kekasih anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa
percobaan minimal 3 bulan
sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai,
akan diadakan terlebih dahulu on the job training
secara intensif dan berkelanjutan.
Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya
akan diadakan juga evaluasi performa kerja
yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status
dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan
dan shooping akan dibagi 2 sama rata
antara kedua belah pihak.
Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja anda,
tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung bagian yang lebih besar.

Saya dengan segala kerendahan hati
meminta anda untuk menjawab penawaran ini
dalam waktu 30 hari
terhitung tanggal penerimaan surat.
Lewat dari tanggal tersebut,
penawaran ini akan dibatalkan
tanpa pemberitahuan lebih lanjut,
dan tentu saja saya akan beralih dan
mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada
adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda,
apabila anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan
Sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Calon pasanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar